Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Mesra dengan Sabrina Chairunnisa, Mantan Istri Beri Dukungan

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa jadi sorotan publik. Hal tersebut terjadi usai Sabrina mengunggah foto dirinya sedang mesra dengan mantan suami Kalina Oktarani tersebut. Kabar tersebut seolah menepis ramainya warganet yang berharap Deddy dan Kalina untuk bersatu kembali.

Dalam foto yang diunggah Sabrina tersebut, tampak wajah Deddy menempel ke pipi sebelah kiri Sabrina. Mereka kompak tersenyum. Foto tersebut diunggah kembali akun @lambe_turah.

"While waiting for the famous in town!" tulis Sabrina sebagai keterangan foto.

Foto kemesraan Deddy dan Sabrina mendapat tanggapan dari Kalina Oktarani yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Sabrina. Kalina mendoakan hubungan Deddy dan Sabrina langgeng.

"Honestly, aku suka liat foto ini...Last forever yah...," tulis Kalina. "@kalinaocktaranny pelukkkk," jawab Sabrina Chairunnisa pada mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Mengenal Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa lahir pada 1992. Ia akrab disapa dengan panggilan Saby. Sabrina merupakan runner-up ketiga Puteri Indonesia 2011.

Saby berasal dari Sumatera Utara. Ia mewakili ajang Puteri Indonesia 2011 dari provinsi tersebut. Selain sinetron, Sabrina Chairunnisa sempat menjadi bintang iklan. Ia lulusan Universitas Trisakti dan saat ini sedang menempuh pendidikan Pascasarjana.

Usai Chika Jessica

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat ramai jadi sorotan saat menjalin hubungan dengan Chika Jessica. Belakangan dikabarkan hubungan mereka kandas di tengah jalan. Terlebih, Kalina sempat berseteru dengan Chika.

Kini, hubungan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier rupanya telah mengantongi restu dari Kalina Oktarani. Hal tersebut tampak dari komentar Kalina dalam kolom komentar akun Instagram Sabrina. Namun, Sabrina tak mengaktifkan akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading