Sukses

Entertainment

Agnez Mo dan Chris Brown Kompak Unggah Video Ciuman di Pantai

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo dan Chris Brown kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan Agnez Mo dan Chris Brown yang kompak mengunggah video ciuman romantisnya di pantai melalui akun instagram masing-masing.

Video itu pun diunggah mereka pada Rabu (20/6/2018). Di sanalah Agnez Mo dan Chris Brown terlihat sangat mesra,layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta.

Dalam video tersebut, Agnez Mo dan Chris Brown tak hanya menampilkan ciuman saja, namun keduanya saling berpelukan di pinggir pantai. Bermandikan cahaya senja, mereka terus menempel seakan enggan untuk berpisah.

 

....@chrisbrownofficial 😏

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Momen romantis yang Agnez Mo dan Chris Brown tampilkan mampu membuat siapapun baper dan penasaran saat melihatnya.Namun sayang video tersebut tak terdengar suara apapun. Sehingga tak ada yang tahu apa maksud di balik semuanya.

Untuk keterangan video sendiri, keduanya tak memberitahu secara jelas. Mereka hanya memberikan keterangan berisi titik-titik dan saling mention satu sama lain.

Bisa jadi melalui video ini, Agnez Mo dan Chris Brown terbuka mengenai hubungannya. Atau mungkin ini hanyalah teaser video klip lagu mereka.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading