Sukses

Entertainment

Komentar Yuni Shara di Unggahan Maia Estianty yang Jadi Buah Bibir

Fimela.com, Jakarta Menyambung silaturahmi, Yuni Shara kedapatan bertandang ke kediaman Maia Estianty di momen Lebaran. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Maia Estianty kedapatan mengunggah potret sang putra, Al Ghazali, dan perempuan 46 tahun tersebut.

"Thank you sudah Lebaran-an di rumah. Anyway busway, tante @yunishara36 muda amat foto sama @alghazali7 hahaha," tulis Maia Estianty di keterangan foto. Melihatnya, Yuni pun membubuhkan tanggapan di kolom komentar.

"Kenal @alghazali7 dari piyik (kecil), rambute gondrong (rambutnya gondrong). Saiki wes gede (sekarang sudah besar), ganteng persis bundane plek ketiplek. Suwon, Mai (Terima kasih, Mai). Salad solo ne uena (Saladnya enak),” tulis Yuni.

Namun, kalimat terakhir yang dituliskan Yuni malah berbuah komentar. Pasal, perempuan asal Batu, Jawa Timur, itu menyebut Maia Estianty dengan Nyonya IM. "Tambah pinter masak nyonya IM," tandasnya.

Panggilan nyonya yang disempatkan pun mengundang komentar dari tak sedikit warga dunia maya. Banyak dari mereka yang mengira hubungan Maia Estianty dengan sang kekasih, Irwan Mussry, makin serius.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ferry Sanjaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading