Sukses

Entertainment

Cantiknya Meghan Markle Saat Dampingi Pangeran Harry di Royal Ascot 2018

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle tengah menikmati kehidupan barunya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Sebagai istri dari Pangeran Harry, Meghan kini menyandang gelar sebagai Duchess of Sussex yang diberikan langsung oleh Ratu Elizabeth II.

Dengan gelar barunya itu, Meghan pun disibukkan oleh sejumlah acara kerajaan baik resmi maupun tidak. Pada Selasa (19/6/2018) kemarin, ia terlihat setia mendampingi Pangeran Harry di acara pacuan kuda yang digelar di Ascot, Berkshire Inggris.

Meghan tampil cantik dalam balutan outfit bernuansa monokrom. Coat dress berwarna putih tulang yang dipakai Meghan memang benar-benar telah membuatnya terliaht semakin menawan.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Meghan pun menjatuhkan pilihannya pada clutch bag, belt, dan sepatu stiletto berwarna hitam. Tak ketinggalan, sebuah topi lebar bernuansa monokrom juga menambah aura bangsawan dalam diri wanita yang memilih untuk berhenti dari karir Hollywood-nya itu.

Sementara itu, Pangeran Harry tampak gagah dalam sentuhan busana resmi jas hitam. Pasangan ini benar-benar terlihat serasi dan sukses mencuri perhatian banyak mata memandang. Ini merupakan penampilan Meghan Markle yang ketiga kali bersama Harry pasca menikah 19 Mei 2018 lalu.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading