Sukses

Entertainment

Alasan Ayu Ting Ting Ingin Akting dengan Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengaku ketagihan bermain film. Aktingnya akan dilihat dalam film Dimsum Martabak. Ayu Ting Ting juga mempunyai impian untuk bermain film bersama dengan Reza Rahadian.

"Kalau ada tawaran main film lagi saya mau. Belum tahu tawaran genre apa, semua film yang bisa saya coba saya akan coba," ujar Ayu saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

 

Ayu Ting Ting tak ragu mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan aktor Reza Rahadian. "Iya, idola saya Reza. Impian aktingnya barenga dia, mudah-mudahan bisa mnenjadi kenyataan," harapnya.

Sebelumnya, Ayu pernah bertemu dengan Reza, ia mengaku sangat senang sekali. Tak mau menyiakan kesempatan, ia juga meluangkan waktu untuk foto bareng idolanya tersebut.

 

Menurut Ayu, semenjak anaknya, Bilqis Khumairah Razak masih di dalam kandungan, dirinya sudah mengidolakan Reza dan berharap bisa foto barenga dengan Reza.

"Oh seneng banget dia tuh idola saya. Uh dari semenjak hamil, anak saya masih didalam perut baru bisa foto (kemarin)," kata Ayu Ting Ting di Gedung Trans TV, Jakarta.

 

Idolakan Reza Rahadian

Ayu mengaku mengidolakan Reza karena selain memiliki paras rupawan, juga kepincut dengan akting Dan prilaku Reza. "Ya bagus aktingnya keren, baik orangnya. Semua film dia saya tonton," kata Ayu.

Suatu saat nanti, Ayu pun berharap bisa satu proyek film dengan Reza. "Mau banget itu impian saya, salah satu impian saya maen film bareng sama dia," kata Ayu Ting Ting yang mengaku baru dua kali bertatap muka dengan Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading