Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Deddy Corbuzier, Agnez Mo, Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas soal Deddy Corbuzier, Agnez Mo, dan Raffi Ahmad. Nama-nama mereka tak lepas dari perbincangan warganet. Nama Deddy ramai dibicarakan terkait tentang foto mesranya dengan Puteri Indonesia 2011, Sabrina Chairunnisa.

Tak hanya Deddy, nama Sabrina pun tak lepas dari sorotan. Pasalnya, ia pertama yang mengunggah foto mesranya dengan Deddy. Terlebih, mantan istri Deddy, Kalina Oktarani, pun ikut berkomentar dalam kolom komentar akun Instagram Sabrina.

Kalina secara jujur mengatakan, ia suka dengan foto tersebut. Ia juga berharap hubungan mereka langgeng. Terakhir untuk selamanya.

Mendapat komentar tersebut, Sabrina Chairunnisa pun ikut senang. Ia pun ingin memeluk Kalina. Sebuah dukungan yang diberikan Kalina pada Sabrina dan Deddy Corbuzier.

Agnez Mo dan Chris Brown Makin Mesra

Sementara itu, hubungan Agnez Mo dan penyanyi Chris Brown makin lengket. Dalam sebuah video, tampak kebersamaan Agnez dan Chris di pantai. Selain berpelukan, mereka juga terlihat saling memberikan ciuman hangat.

Video tersebut membuat warganet heboh. Mereka mengungkapkan rasa terkejutnya dalam kolom komentar. Setelah putus dari pebasket Wijaya Saputra, Agnez Mo makin lengket dengan Chris Brown.

Harga Fantastis Rumah Nenek Raffi Ahmad

Sementara itu, Raffi Ahmad mengungkapkan jika rumah neneknya, mami Popon, senilai Rp100 juta. Hal itu diungkapkan Raffi saat berkunjung ke rumah neneknya di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Hal itu sempat membuat Nagita Slavina kaget dan memerlihatkan ekspresi wajah melongo. Rumah tersebut menyimpan banyak kenangan bagi sang nenek. Berita tentang Deddy Corbuzier, Agnez Mo, dan Raffi Ahmad, masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading