Sukses

News & Entertainment

Penjelasan Baim Wong Soal Lamaran dan Pernikahannya dengan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Baim Wong dengan model cantik Paula Verhoeven makin serius. Keseriusan Baim tersebut akan diwujudkan dengan melamar Paula pada 21 Juli 2018.

Baim Wong secara terang-terangan membagi kabar bahagia tersebut kepada wartawan. Ia akan melangsungkan prosesi lamaran pada Juli 2018.

"Sebenarnya memang sudah (siap lamaran), tanggalnya juga sudah ada ya, tanggalnya itu saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli doain ya," ucap Baim Wong di kawasan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018).

Acara lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven akan berlangsung di Bali. Namun hingga kini, mereka masih mencari gedung yang sesuai.

"Tempatnya itu di Bali, di Uluwatu, cuma kan belum pasti, tempatnya juga masih memilih ya. Kita juga masih diskusi juga, sebenernya lumayan cepat juga sih, karena memang sudah waktunya juga," jelas Baim Wong

Pernikahan Desember atau Januari

Tak hanya soal lamaran, Baim Wong juga mengungkapkan tentang rencana pernikahannya dengan Paula Verhoeven yang akan digelar sekitar enam bulan kemudian.

"Pernikahannya kemungkinan Desember atau enggak Januari, masih mencari tempat sebenarnya. Yang alhamdulillah sih sebenarnya antara kedua belah pihak sudah saling mengenal, sudah menerima satu sama lain," tandas Baim Wong.

Pamer Foto Bersama

Hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven terungkap setelah lama disembunyikan. Jalinan kasihnya diungkap Baim Wong melalui akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

"Diumpetin mulu .. pamali ❤️" tulis Baim Wong sebagai keterangan fotonya bersama Paula Verhoeven pada 11 Juni 2018 lalu.

Sumber: Liputan6.com

Loading