Sukses

Entertainment

Dimabuk Asmara, Justin Bieber Gendong Hailey Baldwin di Los Angeles

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya benar-benar tengah dimabuk asmara. Setelah liburan bareng hingga pamer ciuman di pinggir sungai, kali ini Justin terlihat menggendong Hailey usai keluar dari studio film di Los Angeles.

Kamera paparazzi menangkap betapa Hailey tersenyum berada digendongan Justin. Sementara pelantun What Do You Mean itu cuek dan tak malu sedikit pun akan sikap manja Hailey, meski kamera paparazzi terus mengintai.

Tak cuma berdua, pasangan ini keluar dari studio film bersama seorang rekan lainnya. Adapun tujuan dari kedatangan Hailey ke sana adalah untuk menemani Justin syuting video klip single kolaborasi terbarunya dengan DJ Khaled.

Justin tampak santai dalam balutan celana coklat dan kaus putih. Sementara Hailey menggunakan camouglage pants yang dipadupadankan dengan jaket biru abu-abu dan rambut yang dikepang.

Kebersamaan Justin Bieber dan Hailey Baldwin ini merupakan yang kesekian kalinya sejak keduanya berlibur di Miami pekan lalu. Sebelumnya, pasangan yang pernah mamadu kasih dua tahun lalu itu sempat tak saling tegur sapa hingga kini kembali dekat.

Sosok Justin Bieber di mata Hailey Baldwin

Seorang sumber pada US Weekly mengatakan, jika Hailey Baldwin masih mencintai Justin Bieber, meski telah terpisah bertahun-tahun. Terbukti dengan Hailey yang masih membukakan pintu hantinya untuk Justin kembali.

"Mereka sudah mengalami hal aneh selama bertahun-tahun. Justin adalah bagian yang sangat penting dari kehidupannya dan ketika kembali, Justin selalu memiliki tempat khusus di hatinya," ujar sumber.

Serius dan ingin berkeluarga

Justin Bieber tampaknya tak main-main dengan hati Hailey Baldwin. Seorang sumber terdekat pada In Touch mengatakan, jika Justin ingin terus bersama Hailey. Mereka pun dikabarkan berencana untuk membangun keluarga.

"Hailey adalah sosok yang ia inginkan untuk jadi partner selama ini. Justin selalu ingin kembali ke Hailey," ujarnya. "Semua yang dia bicarakan adalah pernikahan dan memiliki anak. Hailey masih 21 tahun, tapi dia bilang ingin sekali memiliki anak dari Justin, dia (Hailey Baldwin) sudah mencintai Justin Bieber bertahun-tahun," sambung sumber yang sama menegaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading