Sukses

Entertainment

Video Bugil Selena Gomez di Bak Mandi yang Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Saat Justin Bieber tengah menikmati romansanya dengan Hailey Baldwin, Selena Gomez malah jadi perbincangan karena video kontroversinya. Ya, sebuah video yang memperlihatkan lekuk tubuh Selena telah tersebar luas di media sosial.

Adalah aktor asal Kanada, Petra Collins, yang menyebarkannya di Instagram. Petra mengatakan, jika video bugil Selena di dalam bak mandi tersebut merupakan cuplikan adegan dari film horor Love Story.

Selena terlihat tak mengenakan sehelai benang pun. Wajahnya penuh kebimbangan dengan raut wajah sedikit sedih. Lantas, saat tengah berendam di bak, sesosok pria muncul dan kemudian mencium Selena.

Video bugil Selena dalam film Love Story tersebut rupanya mengundang beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang merasa terkejut dengan keputusan Selena melakoni adegan yang kontroversi tersebut.

"Aku pikir Selena Gomez telah berubah. Aku merindukan Selena di tahun 2016 dan aku ingin 2016. Aku ingin kembali. Aku takut," ujar seorang netizen. "Aku segera berhenti menontonnya," seru netizen lainnya.

Tanggapan Selena Gomez

Selena Gomez mengatakan, jika dirinya tak akan ambil pusing dengan komentar negatif. Bagi Selena, orang hanya mampu melihat sosoknya dari luar saja, tidak seluruh dirinya.

"Orang-orang tidak tahu tentang pribadiku, meski berhubungan dengan pekerjaan karena aku tahu sesuatu dalam hidupku yang tidak ada yang tahu. Aku tahu kehidupanku lebih dari orang tahu," ujar Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading