Sukses

Entertainment

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Zaskia Gotik untuk Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting baru saja berulang tahun ke-26 pada Rabu (20/6). Di usia yang baru, sang pedangdut kedapatan menerima rentetan ucapan selamat dari banyak pihak, tak terkecuali rekan seprofesi, Zaskia Gotik.

Terlibat dalam satu-dua project, kebersamaan Ayu dan Zaskia memang bukan lah sebuah pemandangan asing. Keduanya bahkan beberapa kali mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing.

Di momen ulang tahun Ayu, pemilik goyang itik itu seakan tak ingin ketinggalan memberi ucapan selamat untuk sang sahabat. Tak hanya sekali, perempuan asal Bekasi, Jawa Barat, ini mengunggah dua foto perihal ulang tahun Ayu.

"Selamat ulang tahun sayangku @ayutingting92," tulis Zaskia di keterangan foto di unggahan yang memperlihatkan potret wajah Ayu. Di posting-an selanjutnya, pelantun lagu Bang Jono tersebut memperlihatkan Ayu tengah membawa kue dengan lilin angka 26.

"HBD kesayangan aku. All the best for you," tulis Zaskia Gotik di keterangan foto. Unggahan demi unggahan yang ditujukan pada Ayu Ting Ting ini pun tak pelak menimbulkan deretan komentar dari para penghuni jagat maya.

Ayu Ting Ting Banjir Ucapan Selamat

Selaras dengan Zaskia Gotik yang mengunggah foto demi mengucap selamat ulang tahun untuk Ayu Ting Ting, netter juga berkomentar serupa. Di sederet komentar, kebanyakan warga dunia maya mengucapkan selamat untuk Ayu.

"Kak Ayu selamat ulang tahun ya. Semoga sehat selalu," tulis salah satu netizen. "Selamat ulang tahun kak @ayutingting92," sahut yang lain. "Semoga sehat selalu dan berkah umur. Bahagia dunia dan akhirat," ujar seorang warga net.

Doa Ayu Ting Ting di Usia 26 Tahun

Sementara itu di momen ulang tahun ke-26, Ayu Ting Ting mengucap syukur atas segala nikmat yang telah diterima. Tak muluk-muluk, pelantun lagu Kamu Kamu Kamu itu hanya ingin semua jadi lebih baik di usia yang baru. 

"Ya senang, bersyukur masih dikasih berkah sehat sampai sekarang. Ya, semoga sehat terus, panjang umur. Bisa semakin dewasa, lebih baik," ucap Ayu seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis (21/6).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading