Sukses

Entertainment

Dari Siapakah Ucapan Ulang Tahun Paling Spesial bagi Ayu Ting Ting?

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mendapat banyak, begitu banyak, ucapan selamat ulang tahun. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Rabu (20/6), perempuan asal Depok, Jawa Barat, ini baru genap berusia 26 tahun.

Mulai dari fans, sahabat, sampai keluarga, semua tak absen mendoakan dan menghaturkan ucapan selamat untuk Ayu. Dari sebegitu banyak, ucapan dari siapa sih yang dianggap paling spesial oleh sang pedangdut?

Bagi Ayu, ucapan paling istimewa datang dari sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Tak bisa bertemu langsung dengan sang bunda, bocah berambut keriting itu membuat video berupa ucapan ulang tahun untuk Ayu.

"Iya. Ucapan (ulang tahun) spesialnya itu dari Bilqis. Dia bikin video tadi," ungkapnya seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis (21/6). Pasal, semua upaya yang dilakukan Ayu selama ini hanya untuk keuarga, terutama sang buah hati.

Dianggap yang paling istimewa, Ayu Ting Ting mengaku malah sedih mendapat ucapan ulang tahun dari sang putri. Saking tak kuat, ia mengaku tak sampai selesai melihat video ucapan dari Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting Sedih Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Sang Putri

Ayu Ting Ting mengaku tak bisa menahan sedih ketika mendapat ucapan ulang tahun dari sang putri, Bilqis Khumairah Razak. "Sedih lah pasti. Namanya juga ucapan dari anak," ungkap pelantun lagu Kamu kamu Kamu tersebut.

"Iya Bilqis kasih ucapan sambil tiduran di rumah sama ibu tadi. Nggak ah, sudah ah nggak usah diterusin. Jadi sedih. Saya saja nggak lihat sampai selesai," tutur pemain film Dimsum Martabak tersebut.

 

Harapan Ayu Ting Ting di Ulang Tahun ke-26

Di samping bersyukur atas usia yang sudah dicapai, Ayu Ting Ting juga menyebut harapan di usia barunya. Tak muluk, pelantun lagu Kamu Kamu Kamu ini hanya ingin diberi kesehatan dan dilancarkan rezekinya.

“Pasti setiap manusia ada tujuan ingin lebih baik lagi. Kalau harapan saya mah (di usia 26 tahun) yang penting sehat, panjang umur, banyak rezeki,” ucap Ayu di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (20/6) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading