Sukses

Entertainment

Kekasih Cristiano Ronaldo Pamer Cincin Berlian, Sudah Tunangan?

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa tahun terakhir Cristiano Ronaldo menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez. Selain tinggal satu atap, pasangan ini pun telah dikaruniai tiga anak. Bahkan, Georgia telah memiliki seorang anak yang ia kandung sendiri, bukan dari rahim pengganti seperti anak kembarnya.

Kehadiran anak memang benar-benar telah membawa banyak perubahan dalam diri Ronaldo. Jika sebelumnya pesepakbola tampan asal Portugal itu kerap bergonta-ganti pasangan, kini ia setia pada Georgina.

Bahkan, keduanya dikabarkan telah melakukan pertunangan diam-diam. Hal itu diketahui dari tangkapan kamera paparazzi yang memperlihatkan cincin berlian yang melingkar di jari manis Georgina.

Disebutkan jika cincin berlian yang menghiasi jari manis Georgina saat itu sangat mirip dengan yang pernah dipakainya pada bulan April lalu. Saat itulah ia menyapa para fansnya lewat Instagram Stories sambil memperlihatkan cincin serupa.

Sayangnya, hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kabar pertunangan diam-diam Cristian Ronaldo dan Gergina Rodriguez. Yang pasti ibunda Ronaldo sudah memberikan restu dan menyebut Georgina sebagai calon menantu.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading