Sukses

Entertainment

Segerakan Menikah, Baim Wong Akui Dapat Tekanan

Fimela.com, Jakarta Berulang tahun pada 27 April lalu, Baim Wong tahun ini sudah menginjak usia 37 tahun. Tentu saja di masyarakat Indonesia usia Baim tersebut sudah dianggap lebih dari cukup untuk menjalani pernikahan.

Demikian pula dengan Baim yang menganggap dirinya memang sudah waktunya untuk bersanding dengan lawan jenis. Ketika menjalin kasih dengan Paula Verhoeven, Baim pun tak mau menyiakan kesempatan.

 

"Lumayan cepet juga sih, karena memang sudah waktunya juga," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Baim sendiri mengaku tak pernah mendapatkan tekanan yang berlebihan dari keluarga perihal rencana pernikahan. Namun, ia merasa usianya yang sudah hampir memasuki kepala 4 seolah bisa menjadi bom waktu.

"Kalau soal tekanan sih sebenarnya gak ada, saya gak ada tekanan sama sekali gak ada, cuman tekanan umur ada," tutur Baim.

Dengan niatannya untuk segera melepas masa lajang, Baim pun siap melepaskan predikat presiden jomblo. Predikat tersebut lazim disematkan oleh netizen kepada para pesohor entertainment yang belum menikah.

"Sebenarnya sebelum menikah sih masih menjabat presiden, gajinya gede hehe. Masih belum merelakan sama Indra Herlambang. Iya kalau dia kan memilih dirinya sendiri kalau saya kan sama rakyat," tukas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading