Sukses

Entertainment

Akhirnya, Mimpi Ibunda Ayu Ting Ting Terwujud

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut tanah air. Tak ingin sampai disitu, dirinya pun melebarkan sayap ke dunia akting dengan bermain film Dimsum Martabak dan sudah tayang sejak Lebaran pertama, 15 Juni 2018 lalu.

Diakui Ayu Ting Ting, kedua orangtuanya sangat senang Ayu bisa bermain di layar lebar. Pasalnya ini adalah mimpi besar dari ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sejak lama.

"Orangtua mah senang banget. Siapa sih yang nggak support apalagi ini film pertama saya. Maksudnya emang ibu itu pingin banget saya main film. Karena cuma film yang belum saya jalani," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/18).

Ibu satu anak itu juga menuturkan bahwa kedua orangtuanya sempat tak percaya bahwa Ayu akhirnya bisa main di film layar lebar. Bahkan mereka pun menjadi kagum dengan anaknya tersebut.

"Mereka kadang nggak percaya saja ngeliat anaknya di layar yang gede. Kadang mereka ngomong gini 'Ya ampun anak gue jadi pemain film. Lucu banget yah Yu, itu layar gede banget isinya elu semua haha' senenglah orangtua bangga, pasti support dan doain yang terbaik," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading