Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 747 Tayang Kamis, 21 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Kamis, 21 Juni 2018. Yulita masih panik dan gelisah. Terus nangis. Emon Astri dan Toha bingung gimana menenangkannya.

Reza yang masih bertarung lawan Bedog dan kawan-kawan. Reza sedikit keteteran karena dikeroyok banyak orang. Ketika ini polisi datang. Bedog dan yang lainnya kaget.

Hiro dkk ke kantor polisi. Polisi bilang mereka belum mendapatkan petunjuk apapun. Lalu Hiro cerita ke polisi soal Erland dan anak-anak Thunder.

 

Andra lagi di parkiran pasar, nunggu mamanya belanja. Ketika ini Andra dapet telpon dari Reza yang ngajakin ketemuan. Andra bilang dia lagi nemenin mamanya belanja.

Finny kepikiran sama Milka dan mau balik lagi ke Kuningan. Dia kepikiran untuk ngajak Ali. Akhirnya Finnya menelpon Ali.

 

Andra dan Ceu Dedeh masuk ke rumah dan cerita ke Babe dan yang lainnya soal Reza yang ditantangin due satu lawan satu. Tari terkejut. Om Reza ada masalah juga dengan Bedog yang selama ini ngincer mama? Ceu Dedeh juga terkejut. Jadi reza itu siapa?

Milka masih disekap di gubuk mungil buatan Remong dan anak buahnya. Anak buahnya Remong datang memberi makanan. Milka kaget dikasih makanan yang enak-enak seperti sebelumnya. Milka curiga dan penasaran juga. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading