Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 234 dan 235 Tayang Kamis, 21 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Kamis, 21 Juni 2018.Pagi, Aris melangkah memasuki kantor. Yuni melihat Aris.. menatap Aris sangat sedih.. yuni vo. apa hari ini, akan jadi hari terakhir kita bisa bersama, Ris? ARis liat yuni menatapnya sedih.. aris heran.. tanya ke Yuni.. yun.. kamu kenapa?

Yuni mengelak senyum bilang gapapa kok.. Aris tanya pak wahyu udah dateng? ada yang perlu dia bicarakan sama pak wahyu.. yuni bilang udah. aris lalu melangkah ke ruangan Pak Wahyu.. Pak wahyu sedang bekerja di mejanya. aris kasih berkas di tangannya dan bilang, sepertinya ada data yang aneh.. sepertinya dimodifikasi oleh sama supplier. Aris kasih ke Wahyu.. wahyu baca dan kaget.. Wahyu berterimakasih ke Aris karena sudah sangat teliti.

 

Pagi. Desi di ruangannya. Ivan masuk. kasih laporan hari ini ada investor yang mau investasi di perusahaan shopping retail. Desi malah minta ivan yang temui dan melobi. Ivan kaget. Desi kasih uang ke Ivan.. ini buat kamu belanja baju. Beli jas yang keren ya. Aku yakin, kamu bisa melobi investor itu. kalo kamu berhasil, ada bonus besar buat kamu.ivan ragu.. tapi des. Desi : kamu mau cepet cepet kumpulin uang buat beli rumah untuk Nila kan? aku kasih tau kamu Van. Ini jalan pintas. Ivan jadi tertarik. Dia terima tawaran desi.

Pagi. Rangga melangkah menuju meja Afifah dengan wajah masih kesal.. afifah tanya Rangga kenapa. Rangga bilang enggak tadi dia liat Rossy sama Ivan.. dia kuatir aja kalo Rossy kenal sama Ivan nanti dipengaruhin yang jelek jelek. Afifah jadi godain.. pedulinya kayak gitu sama Rossy masih ngakunya ga cinta.. Rangga bilang ke Afifah rossy itu udah kayak adik buat dia.. dia memang peduli tapi bukan cinta. Sama seperti dia peduli sama Desi dulu. Afifah bilang gitu ya. Rangga lalu malah deketin wajahnya ke Afifah.

 

Kamu sendiri, ngapain sih jodoh jodohin aku sama rossy terus? emang kamu bener bener pengen liat aku jadian sama Rossy?? JReng! Afifah tercekat.. jadi gelagepan.. rangga : kamu rela, aku jadian sama cewek lain? afifah grogi. Gelagepan.. k-kenapa aku harus ga rela? Rangga (Rangga tiba tiba dekatkan wajahnya ke afifah.. dan tatap Afifah dengan dalam banget.): karena.. kalo aku udah jadian sama cewek lain, itu artinya, aku nggak bisa deket deket kamu lagi. dan gak bisa selalu ada buat kamu lagi.. afifah salting.. vo.. aduh.. rangga kenapa ngomong kayak gini sih? Rangga lalu jauhin wajahnya.. bilang. tuh kan salting? Ketauan. Jangan jangan kamu jodoh jodohin aku buat nutupin perasaan kamu, kalo kamu cemburu? Afifah ngelak.. saat itu nila muncul.. nila bagi bagi voucher re opening kafe riko. Rangga ajak AFifah nanti siang mereka makan disana. Afifah setuju.

Pagi. koridor. Wahyu melangkah keluar dari kantor.. mau pergi.. saat itu dia papasan dengan putra.. putra tanya, wahyu buru buru mau kemana? wahyu bilang dia mau ke kantor pusat untuk bertemu dengan Pak Richard.. putra curiga.. untuk urusan apa? Wahyu bilang.. Pak ARis sepertinya sudah kembali teliti. Tadi pagi dia menemukan kesalahan besar dalam tender.. itu artinya dia menyelamatkan perusahaan dari kerugian besar. saya mau minta pertimbangan pak Richard untuk mengembalikan kembali jabatan aris menjadi posisi Direktur.. jreng!! putra tercekat. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading