Sukses

Entertainment

Susul ke Bali, Inilah Orang Istimewa Bagi Widi Mulia

Fimela.com, Jakarta Jadi seorang selebriti tak memiliki waktu yang banyak untuk bisa berkumpul dengan keluarga. Sehingga waktu liburan panjang dijadikan agar bisa bercengkrama dengan orang-orang terdekat, bahkan liburan bersama. Hal ini pun tengah dilakukan Widi Mulia.

Seperti yang diketahui dari akun instagram istri Dwi Sasono, dirinya dan keluarga kecilnya kini tengah berlibur di pulau Bali. Saat itu juga, Widi Mulia bertemu dengan orang yang istimewa dalam hidupnya.

 

Orang tersebut adalah sahabatnya, Happy Salma. Seperti yang diketahui sebelumnya, Happy Salma memang tinggal di pulau Dewata tersebut. Widi pun mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Happy Salma di media sosialnya pada Kamis (21/6/2018). Keduanya nampak sangat bahagia.

"Si dia yg istimewa. Yang bisa diajak ngobrol segalanya tanpa pura-pura. Yang sedang bersukacita menantikan kehadiran anak kedua. Sudah kangen lagi sama kamu nih," tulis Widi Mulia

Kala itu, Widi Mulia nampak cantik dengan menggunakan baju berwarna hijau dengan rambut dikepang. Sedangkan Happy Salma terlihat anggun memakai kemeja motif bunga serta rambut yang dikuncir ponytail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading