Sukses

Entertainment

Kata Pakar Telematika Soal Keaslian Video Porno Mirip Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap tengah menerpa Aura Kasih. Pasal, video beradegan tak senonoh dengan durasi sekira satu menit yang memuat seorang perempuan mirip dirinya beredar dan sontak membuat tak sedikit orang heboh.

Sebagaimana diketahui, video tersebut diberi judul Viral dengan tambahan caption berupa, 'New Skandal Aura Kasih'. Sebegitu membuat riuh, pakar IT dan Telematika Abimanyu Wachjoewidayat meragukan jika sosok perempuan di video panas itu adalah Aura.

"Di bagian hidung dan tubuh beda," ucapnya saat dihubungi melalui aplikasi chat, Kamis (21/6). Namun, Abimanyu mengatakan, bila dilihat sekilas, perempuan di video tersebut memang mirip dengan dara 31 tahun tersebut.

Namun demikian, sosok di video tersebut dinilai memiliki wajah lebih lebar dari perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, tersebut. "Lebih lebar (wajahnya). Tapi, memang mirip," sambung Abimanyu.

Kendati mengaku meragukan keaslian rekam gambar yang dimaksud, tapi Abimanyu mengatakan, dirinya belum bisa memastikan apakah perempuan di video beradegan panas itu benar Aura Kasih atau bukan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ferry Sanjaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading