Sukses

News & Entertainment

Klarifikasi Syahnaz Sadiqah Soal Rumah Nenek yang Harganya Disebut Capai Rp100 Miliar

Bintang.com, Jakarta Belakangan publik dibuat heboh dengan ucapan Raffi Ahmad yang mengatakan rumah sang nenek di pusat kota Bandung, Jawa Bara, bernilai Rp100 miliar. Kabar ini pun diklarifikasi sang adik bungsu, Syahnaz Sadiqah.

Dalam keterangannya, istri Jeje govinda ini membantah bila rumah berdasain klasik yang ditinggali mami Popon, begitu sang nenek akrab disapa, bernilai hingga ratusan miliaran rupiah. Ia menuturkan, Raffi bercanda kala berucap demikian.

"Bercanda doang itu mah. Iya memang seheboh itu ya? Bercanda doang biasa aa Raffi suka bercandain nenek aku karena nenek aku tuh suka dibercandain. Mungkin nenek aku nggak tahu divideoin. Jadi, bercanda lah suka biasa," tutur Syahnaz di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (20/6).

Bukan barang antik, menurut Syahnaz, sang nenek sudah gemar mengoleksi boneka sejak lama. "Barang antik sih nggak, paling mami sukanya kayak boneka-boneka, pajangan dari zaman dulu memang apik banget sih mamiku tuh," jelasnya.

Diakui Syahnaz Sadiqah, dulu ketika masih tinggal di Bandung, Jawa Barat, dirinya sering menginap di rumah sang nenek. Namun, karena kesibukan di Jakarta, kebiasaan itu tak lagi sering dilakukan bungsu dari tiga bersaudara tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Loading
Artikel Selanjutnya
Ultah Bareng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sujud Syukur di Depan Ka'bah
Artikel Selanjutnya
Hoax, Raffi Ahmad Klarifikasi Media Turki Soal Kopernya yang Hilang