Sukses

Entertainment

Disindir Pakai Bikini, Widi Mulia Malah Balas dengan Doa

Fimela.com, Jakarta Widi Mulia mendadak jadi perbincangan warganet usai mengunggah sejumlah foto berbikininya dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (20/6/2018) lalu. Ia memberikan alternatif lain untuk pantai yang berada di Bali. Pantai yang ia kunjungi adalah Melasti.

"UPDATED! Nama pantainya Melasti. Alias #melastibeach ! Kalau agak kepanasan bisa meneduh di balik bukit," tulis Widi Mulia, sebagai keterangan foto.

Menurut Widi Mulia, pantai tersebut memiliki pemandangan dan pasir pantai yang sangat sempurna. Ia menjelaskan lokasi pantai tersebut.

"Deket Banyan Tree Resort, lewatin GWK di Bali. White sand, super clean, with the perfect sunshine! Have an enjoyable holiday everyone," tulis Widi Mulia

Tuai Pro-Kontra

Maksud hati ingin memberikan informasi, Widi Mulia justru menuai pro dan kontra.Dalam foto tersebut, Widi Mulia memang terlihat mengenakan bikini.

Banyak yang mewajarkan karena foto itu diambil memang di pantai. Sebagian lain justru menganggap Widi Mulia terlalu memamerkan keseksiannya.

Disindir Jadi Orang Barat

Tidak sedikit pula yang meninggalkan komentar bernada sindiran. "Orang timur jd org barat....keren," tulis @irariesa.

Doa Widi Mulia

Widi Mulia tampak santai dengan komentar tersebut. Ia justru memaafkan orang yang telah menyindirnya, bahkan ia mendoakannya.

"ih ibu sarkas ":D tapi ngga papa saya maafkan. Selamat liburan ya bu. Semoga sehat selalu lahir batin :)," balas Widi Mulia.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading