Sukses

Entertainment

Kehidupan Selena Gomez Pasca Putus dari Justin Bieber hingga Video Bugil

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pesohor, drama kehidupa Selena Gomez selalu menarik perhatian. Tak lama dari pengumuman putus dengan The Weeknd, Selena diketahui kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Sekitar lima bulan pasangan ini merajut kasih kembali. Namun ketidakcocokan hingga tak adanya restu dari ibunda Selena kabarnya menjadi penyebab sejoli ini sepakat mengakhiri hubungannya untuk kesekian kali.

Pasca putus dari Justin, Selena pun menata kembali kehidupannya. Sejumlah kesibukan dijalani wanita kelahiran Texas 25 tahun silam itu. Salah satunya syuting film pendek bergenre horor bertajuk Love Story.

Melalui Instagram, Petra Collins pun mengunggah video cuplikan adegan dalam film Love Story. Di situ, Selena tampak tak mengenakan sehelai benang saat tengah berendam di bak mandi.

Kemolekan tubuh Selena Gomez tanpa busana itu langsung menjadi sorotan pengguna media sosial. Tak sedikit penggemar Selena yang menyangkan langkah Selena mengambil peran menantang di film Love Story. Mereka juga menganggap Selena kini telah berubah drastis.

Dekat dengan pria lebih tua

Saat Justin Bieber tengah dekat kembali dengan Hailey Baldwin, Selena Gomez pun tak mau kalah. Pelantun Fetish itu terlihat menghabiskan waktu dengan produser tampan berusia 30 tahun, Andrea Iervolina di Italia.

Tak cuma berdua saja, Selena dan Andrea juga jalan dengan beberapa rekannya yang lain. Menurut sumber terdekat, Selena saat ini belum terlepas untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan lelaki.

"Dia (Selena Gomez) masih mengambil waktu untuk menyembuhkan (luka), dan mencoba sesuatu yang baru, hanya ingin menjadi single untuk sementara waktu," ujar sumber pada Hollywood Life.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading