Sukses

Entertainment

SHINee Tampil Memukau di Video Dance I Want You

Fimela.com, Jakarta SHINee telah comeback dengan mempersembahkan album bertajuk The Story of Light. Namun menariknya, mereka membagi album tersebut dalam tiga episode dengan masing-masing album disertai lead single.

The Story of Light sendiri merupakan comeback pertama SHINee setelah salah satu personelnya, Jonghyun, meninggal dunia pada 18 Desember 2017. Momen tersebut juga menjadi perayaan hari jadi mereka yang ke-10 usai debut pada tahun 2008.

Seperti yang diketahui, SHINee telah merilis The Story of Light EP.1 dengan single Good Evening pada (28/5) dan The Story of Light EP.2 bersama single I Want You telah resmi diluncurkan pada (11/6). Kini tinggal menantikan, The Story of Light EP.3 dan single Our Page pada 25 Juni 2018 mendatang.

Namun sebelum itu, SHINee memberikan kejutan istimewa untuk Shawol, demikian penggemar setia mereka akrab disapa. Adalah sebuah video latihan dance untuk single I Want You dari boyband yang digawangi Onew, Key, Taemin, dan Minho tersebut.

Penasaran seperti apa video latihan dance I Want You dari para personel SHINee yang siap membuat kalian terkagum-kagum? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Aksi Enerjik SHINee

Menjelang peluncurkan The Story of Light EP.3 dan single Our Page pada 25 Juni 2018 mendatang, SHINee terlebih dahulu merilis kejutan video latihan dance untuk lagu I Want You pada (21/6). Dalam video nampak Onew, Key, Taemin, dan Minho dalam balutan pakaian kasual memulai koreografi.

Aksi memukau SHINee dibarengi dengan gerakan penuh energi sembari sesekali terlihat mereka menari sembari menyanyi. Tak berapa lama, para penari latar pun turut ambil bagian dalam video latihan dance I Want You dan menciptakan paduan koreografi yang memukau.

Kemenangan SHINee bersama I Want You

Selain merilis video latihan dance I Want You, SHINee juga hadir dengan kabar gembira. Mereka berhasil menyabet kemenangan pertama bersama lagu I Want You di program musik M!Countdown pada (21/6).

I Want You dari SHINee berhasil meraih kemenangan setelah memperoleh poin 11,000. Mereka mantap mengungguli lagu Lady milik Yubin yang berada di peringkat kedua dan mendapatkan poin sebanyak 3,363.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading