Sukses

Entertainment

Kalah Tinggi dari Paula Verhoeven, Baim Wong Canggung

Fimela.com, Jakarta Nama Paula Verhoeven mulai dibicarakan masyarakat setelah dirinya terlibat asmara dengan Baim Wong. Menilik laman Wikipedia, Paula merupakan entertainer yang sekarang ini lebih banyak berkecimpung di dunia modelling.

Satu judul film yang dibintanginya adalah Supernova (2014). Film ini merupakan adaptasi dari novel terkenal karya Dee Lestari dan disutradari oleh Rizal Mantovani. Paula sendiri beradu akting dengan Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, dan Hamish Daud.

Paula memiliki postur nan semampai. Tingginya menjulang sampai 183 cm, lebih tinggi 7 cm daripada kekasihnya, Baim Wong. Beda tinggi badan tersebut membuat netizen melayangkan komentar.

"Haha. Ini pertama kalinya juga sih yang dapat pasangan lebih tinggi," kata Baim Wong di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6/2018).

Rasa canggung sempat dialami oleh Baim Wong ketika bersanding dengan Paula Verhoeven. Namun rasa tersebut berangsur hilang. "Pertamanya aja awalnya canggung dan aneh tapi lama kelamaan biasa aja," tutur Baim.

Mendapatkan pasangan yang memiliki postur lebih tinggi, ternyata seperti yang diharapkan oleh mantan kekasih Marshanda tersebut. Namun, ia tak menyangka jika kekasihnya mengalahkan tinggi badannya.

"Sebenarnya doa saya kan kata orangtua juga kalau misalkan minta doa berikan yang detail yang benar-benar mau kita apa, akhirnya waktu itu saya detail, saya bilang saya mau yang tinggi eh nggak tahunya ketinggian. Serba salah juga," tukas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading