Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

National Selfie Day, Intip Pose Seksi Kylie Jenner dan 5 Seleb Lainnya

Fimela.com, Jakarta Sejak 2014 lalu, masyarakat urban di berbagai penjuru dunia merayakan National Selfie Day yang jatuh pada 21 Juni setiap tahunnya. Kylie Jenner merupakan satu dari banyaknya selebriti Hollywood yang gamar berpose depan kamera ponsel.

Bahkan, adik bungsu Kim Kardashian itu pernah menyandang gelar Queen of Selfie. Tak cuma selfie saat melakukan aktivitas sehari-hari, Kylie juga biasa melakukan selfie untuk promosi sebuah produk.

Intip saja pose seksi Kylie ketika tengah promosi produk lipstik terbarunya. Foto yang diambil Kylie di dalam kamar pribadi tersebut memperlihatkan lekuk tubuh bagian atas ibu satu anak ini.

Selain Kylie Jenner, yuk simak lima pose seksi lima selebriti lainnya untuk merayakan National Selfie Day.

1. Emily Ratajkowski

Model kenamaan Emily Ratajkowski juga kerap memamerkan kemolekan tubuhnya dalam sederet foto seksi di Instagram. Emily bahkan pernah mengatakan, jika dirinya nyaman tampil bugil.

Seperti halnya Kylie Jenner, Emily Ratajkowski juga suka foto selfie dengan dengan ponselnya. Sambil pose di depan kaca, Emily terlihat menggoda dalam balutan crop top putih.

2. Kim Kardashian

Tak ada hari tanpa foto seksi. Mungkin hal itu yang biasa kamu temui ketika berkunjung ke halaman akun Instagram Kim Kardashian. Hampir setiap hari, istri Kanye West ini memamerkan foto seksinya di media sosial, termasuk foto dengan hanya menggunakan underwear sepeti di atas.

3. Demi Lovato

Mantan artis cilik Demi Lovato bisa dibilang merupakan penggemar selfie. Saat melakukan aktivitas, Demi kerap mengabadikannya dengan foto menggunakan kamera ponsel, yang lantas diunggah di media sosial.

4. Chrissy Teigen

Baru saja melahirkan anak kedua, Chrissy Teigen memang benar-benar tengah menikmati perannya sebagai ibu. Istri dari John Legend ini pun kerap mengunggah aktivitasnya di rumah, termasuk kala dirinya merasa kelelahan mengurus rumah dan anak.

5. Iggy Azalea

8 Juni 2018 lalu, usia Iggy Azalea genap 28 tahun. Penyanyi berambut blonde ini pun memamerkan selfie pertamanya di usia baru dengan foto di atas kasur. Meski tak bermake-up, namun Azalea tampak cantik alami, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading