Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya Bersedih, Argentina Kalah Telak dari Kroasia

Fimela.com, Jakarta Presenter Piala Dunia 2018, Darius Sinathrya bersedih tim kesayangannya, Argentina, kalah 0-3 dari Kroasia. Kekalahan tersebut membuat langkah Argentina kian sulit untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Dalam akun Instagram pribadinya, suami Donna Agnesia itu mengunggah foto Lionel Messi yang sedang bersedih. Tangan kanan Messi tampak diletakan di dahinya dengan wajah terpejam dan menunduk.

"Rusia bukan untuk Messi, bukan untuk Argentina... 😭😭😭," tulis Darius sebagai keterangan foto, Jumat (22/6/2018).

Unggahan Darius memantik beragam reaksi dari warganet. Mereka ikut mengomentari atas kekalahan Argentina dari Kroasia.

"Permainan Argentina kurang kompak bang @darius_sinathrya," kata akun @tandipapakenjoe pada Darius Sinathrya.

Komentar Lukman Sardi

Selain foto, Darius Sinathrya juga mengunggah video kekalahan Argentina dari Kroasia. Dalam unggahan tersebut, aktor Lukman Sardi pun ikut menyoroti kekalahan Argentina.

"Argentina blm jadi team.. piala dunia butuh team bukan perorangan dan ini ngebuat beban seorang messi jd berat banget,pas blm main aja udah keliatan bgt beban berat yg di hadepin messi. Walaupun gue bukan fans berat messi dan argentina tapi dari dulu gue selalu menganggap argentina adalah salah satu team terbaik dunia,sayang aja kl di babak awal udah harus tersingkir.. but bola itu memang bundar dan nggak bisa di tebak lari mengarahnya akan kemana," papar Lukman Sardi melalui akun @lukmansrd.

Jagokan Argentina

Dalam unggahan sebelumnya, Darius Sinathrya tampak optimis jika tim jagoannya, Argentina, akan mampu mengalahkan Kroasi. Dalam unggahannya, Darius yang mengenakan kaus dan jaket biru Argentina berharap tim Tanggo itu bisa juara dalam Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Biarpun jagoan kita beda, tapi kali ini kita sepakat Argentina harus juara!!! 😄😆," tulis Darius Sinathrya saat bersama komentator Ronny Pangemanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading