Sukses

News & Entertainment

Usai Sabyan Gambus, Nagita Slavina Kolaborasi dengan Abdul Idol

Bintang.com, Jakarta Belakangan Nagita Slavina kerap mengunggah video kolaborasi bersama sederet penampil Tanah Air. Setelah begitu dinanti, akhirnya Nagita kembali membagikan aksinya berduet dengan runner-up ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018, Abdul.

Seperti yang diketahui, istri Raffi Ahmad tersebut juga sempat berkolaborasi dengan grup yang tengah naik daun, Sabyan Gambus. Selain itu, nama-nama lain yang digaet Nagita untuk tampil bersama adalah Via Vallen, Young Lex, Boy William, Nindy Ayunda, hingga Momo Geisha.

Kali ini, Nagita Slavina dan Abdul membawakan persembahan yang tidak kalah istimewa dari penampilan sebelumnya. Selain menyanyikan dua buah lagu, mereka juga kompak menyisipkan lagu lain di akhir video.

Seperti bisa diprediksi, video kolaborasi antara Nagita dan Abdul sukses mengundang antusiasme warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan sederet pujian juga ungkapan kekaguman untuk duet apik tersebut.

Lantas, seperi apa aksi kolaborasi Nagita Slavina dan Abdul Idol? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Kolaborasi Nagita Slavina dan Abdul Idol

Nagita Slavina dan Abdul pertama-tama membawakan lagu bertajuk Everything Has Changed yang dipopulerkan oleh Taylor Swift featuring Ed Sheeran. Mereka pun secara bergantian melantunkan lirik-lirik dengan vokal yang begitu merdu.

Menuju penghujung penampilan itu, terdengar band memainkan musik lagu Fix You dari Coldplay. Fokus dan kekompakan hadir ketika Nagita tetap menyanyikan Everything Has Changed dan Abdul tidak kalah penuh semangat membawakan lirik Fic You. Penampilan tersebut berpadu dengan apik.

Penampilan Kedua Nagita dan Abdul

Tidak hanya tampil memukau dengan membawakan Everything Has Changed, Fix You secara bersamaan, tetapi Nagita dan Abdul juga menyanyikan lagu selanjutnya. Adalah lagu bertajuk Best Part dari Daniel Caesar dibawakan secara bergantian oleh keduanya.

Lagu cinta tersebut mengalun pasti dan menyentuh. Bagaimana tidak, baik Nagita Slavina atau Abdul saling menunjukkan karakter dan teknik vokal yang patut diacungi jempol. Lalu, bagaimana pendapat kalian untuk duet Nagita dan Abdul?

Loading
Artikel Selanjutnya
Asisten Pribadinya Pamit, Ini Kata Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Asistennya Pamit, Begini Ungkapan Kesedihan Keluarga Raffi Ahmad