Sukses

Entertainment

Sinopsis Seleb Eps 03 Tayang Jumat, 22 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb tayang hari ini Jumat, 22 Juni 2018. La Suki bersama Heru Suhendro, Ashanti devi sedang diwawancara oleh beberapa wartawan infotainment, di kantor Production house, dalam rangka promosi sinetron terbaru yang akan mulai tayang minggu depan.

La Suki terlihat masih malu-malu. Sebagai pendatang baru, gimana perasaan La Suki bisa main satu frame bersama bintang-bintang top seperi Kafka Sahida, Ashanti Devi, dan yang lainnya, tanya salah seorang wartawan.

 

La SUki ini punya bakat alam yang luar biasa untuk terjun dalam dunia peran, kata ASHANTI DEVI menimpali. Asha terganggu nggak, bermain dengan lawan main pendatang baru, maaf orang desa lagi. Suki cepat mengerti kok... Dia mampu merespon acting saya juga Kafka, sehingga kami merasa enjoy dalam syuting kemarin. Kemistri kami langsung terbentuk.

Kafkanya kemana nih, kok belum nongol juga, kata wartawan yang lain. Ah elo, kalau Kafka Sahida sih, nggak usah diwawancara juga, bahannya udah banyak banget, kata wartawan yang lain. Bang Hendro bagaimana kesannya..? Saya dengar munculnya La Suki ini kan karena pemeran yang sudah confirm itu tidak disiplin.

 

Itu Anda yang bicara ya. Sebagai sutradara saya hanya memberi sugest kepada produser, sebab kami lokasi out door dan jauh di luar kota, di pegunungan. Ini menyangkut argometer yang terus berjalan kalau harus menunggu tanpa kepastian dari artis pendukungnya, dan itu terbebankan di pundak saya. Terus abang usulkan diganti.

Wartawan kembali bertanya. Dua wartawan foto menjempretkan kamera ke arah La Suki. La Suki, kalau debut pertama Anda ini sukses, akan tetap berkarir sebagai artis. Insya Allah, Insya Allah, saya ingin memberi kebanggaan buat warga desa saya, Karang Menjangan. Saksikan sinetron Seleb setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading