Sukses

Entertainment

5 Kekuatan Film Rasuk Menurut Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia terhitung sudah membintangi tujuh film yang bergenre horor. Baru kali ini, Shandy tampil berbeda di film Rasuk.

Beberapa film horor seperti Rumah Kentang (2012), Tarot (2015), dan The Doll (2016) menjadi pembuktian bagi Shandy Aulia dalam aktingnya di genre mencekam. Sebagai pemeran ia mampu membangkitkan emosi serta rasa takut penonton.

 

"Di sini saya menjadi Langgir. Cewek yang sporty, tomboy. Pecinta alam. Beda banget dengan peran dalam film yang lalu. Sebelumnya agak cewek, cuman lebih cuek aja," kata Shandy Aulia saat menyambangi kantor Bintang.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Film Rasuk berkisah tentang Langgir Janaka (Shandy Aulia) yang tidak pernah mengerti kenapa perselisihannya dengan ibunya tak pernah usai. Sang ibu terus menyalahkan dirinya atas kecelakaan yang menimpa ayahnya.

 

Rasa iri Langgir pun muncul ketika melihat sahabat-sahabatnya lebih beruntung. Dari iri, rasa benci timbul kepada tiga sahabat Langgir (Shandy Aulia) yaitu Sekar Tanjung, Fransisca Inggrid, dan Lintang Kasih.

Adapun Shandy Aulia merasakan kekuatan dalam film Rasuk. Berikut 5 kekuatan film Rasuk menurut Shandy Aulia.

1. Pesan Moral

2. Berfikir Positif

3. Misteri Solid

4. Konten Kuat

5. Horor Seru

Selain handy Aulia, film Rasuk juga dibintangi oleh Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Maya Kusuma, dan Abi Canser. Film ini direncanakan tayang pada 28 Juni 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading