Sukses

News & Entertainment

Baim Wong Bantah Kabar Tunangan di Bali Hanya Gimmick

Bintang.com, Jakarta Belum lama sejak Baim Wong blak-blakan tentang hubungannya dengan Paula Hervoeven. Di rentang waktu yang sebegitu singkat, kabar lamaran keduanya malah langsung beredar dan membuat publik riuh.

Waktu yang demikian sebentar itu kemudian memunculkan dugaan bila kabar pertunangan Baim dan Paula hanyalah gimmick semata. Membantah asumsi tersebut, Baim pun membeberkan lamaran yang rencananya bakal berlangsung di Bali tersebut.

Bahkan, lelaki 37 tahun itu sukses membuat Chicco Jerikho yang semula jahil menjadi kaget. Ya, kabar lamaran Baim dan Paula kali pertama menyeruak karena komentar iseng suami Putri Marino tersebut di salah satu unggahan di akun Instagram sang sahabat. 

Lewat pesan singkat, Baim bercerita bila ia membenarkan ucapan Chicco. "Eh itu benar lho, di Juli benar (lamaran). Apa yang lu (Chicco) omongin itu benar," tutur Baim mencontohkan kalimat yang dikirimkan pada Chicco kala itu.

Mendengarnya, gantian Chicco Jerikho yang malah kaget dibuat Baim Wong. "Hah? Yang benar lu, Im?" balasan Chicco diucapkan Baim. Sementara itu untuk pernikahan, kekasih Paula Verhoeven ini mengatakan baru akan terjadi pada Desember tahun ini atau Januari 2019.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Loading
Artikel Selanjutnya
Mewah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Babymoon ke Spanyol
Artikel Selanjutnya
Di Spanyol, Perut Paula Verhoeven Tampak Makin Membesar