Sukses

Entertainment

Maia Estianty Pamer Jam Tangan Mahal Berlapis Berlian

Fimela.com, Jakarta Hubungan Maia Estianty dengan Irwan Mussry kembali menjadi pembicaraan publik. Kali ini, ibu tiga anak itu dikabarkan tengah berlibur bersama Irwan Mussry di negara Inggris.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto di akun sosial media Maia Estianty dan Irwan Mussry. Mereka tengah menghadiri acara pacuan kuda Royal Ascot yang seringkali dikaitkan dengan keluarga kerjaan Inggris.

Setiba di hotel, Maia Estianty langsung mendapat kejutan lantaran ada sebuah jam tangan mewah keluaran longines. Seperti diketahui, jam mewah dan terkenal itu berasal dari Saint-Imier, Swiss.

"Datang ke Hampshire, dapat surprise yang indah dari @longines di kamar saya," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, kemarin.

Setelah mendapat hadiah jam tangan mewah, Maia Estianty juga memaparkan bahwa ia sudah tak sabar untuk menghadiri acara pacuan kuda Royal Ascod. "Nggak sabar untuk datang di acara Royal Ascot besok. Thank you to @time.international," tulis Maia Estianty.

Maia Estianty dan Irwan Mussry kompak buat status di sosmed

Di Instagram pribadinya, Irwan Mussry juga mengaku tidak sabar untuk segera menyaksikan perhelatan Royal Ascot. Bedanya, Irwan baru menuliskan status tersebut hari ini, Kamis (21/6/2018).

"Selamat pagi, Hampshire! Tiba tepat pada waktunya untuk mengikuti perayaan #RoyalAsct dengan #Longines. Tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi hari ini," katanya.

Jam mewah dengan koleksi terbaru

Maia Estianty tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya mendapatkan jam tangan mewah itu. Pasalnya, jam yang saat ini dikenakan Maia adalah edisi terbaru dan belum diluncurkan di Tanah Air.

"Happy mempunyai koleksi “Record” dari @longines yang diluncurkan untuk memperingati ulang tahun ke-185 Longines di 2017 (1832 - 2017) di Beijing. Jam tangan yang saya pakai adalah jam resmi untuk 2018 Royal Ascot dan belum resmi diluncurkan di Indonesia," katanya.

Maia Estianty merayakan Lebaran bersama

Sebelumnya, Maia Estianty dan Irwan Mussry kedapatan merayakan Lebaran bersama. Dalam kepingan foto yang diunggah akun Instagram gosip @markonah_tonggek, Irwan berada di tengah-tengah keluarga Maia.

Ada satu foto yang menampilkan Maia serta saudari-saudari berpose bersama seorang pria yang wajahnya ditutupi. Kuat dugaan pria tersebut adalah Irwan Mussry dilihat dari pakaian serta postur tubuh dan kepala plontosnya. (Eka Laili Rosidha/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading