Sukses

Entertainment

Pakar Telematika Buka Suara Soal Video Panas Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Aura Kasih menjadi pembicaraan hangat di media sosial lantaran ada video porno yang diduga mirip Aura Kasih. Video Aura Kasih itu berjudul viral yang tersebar di aplikasi chat dunia maya.

Video Aura Kasih berdurasi singkat itu langsung dikomentari oleh pakar telematika Abimanyu Wachjoewidayat. Menurutnya, video dengan keterangan New Skandal Aura Kasih itu adalah rekayasa atau palsu.

Abimanyu menegaskan bahwa video itu merupakan editan orang yang kurang tak bertanggung jawab. Pasalnya, ada beberapa kejanggalan dalam video yang diunggah pada tanggal 16 Juni 2018 pukul 14.43 WIB.

Menurutnya, gambar video itu sangat berbeda dengan bentuk fisik Aura Kasih. Abimanyu mengatakan bahwa bentuk tubuhnya serta hidung berbeda dengan Aura Kasih.

"Di bagian hidung dan tubuh beda," ungkapnya saat dihubungi KapanLagi.com melalui pesan aplikasi Whatsapp, Kamis (21/6/2018).

Wajahnya beda dengan Aura Kasih

Dalam kesempatan itu, Abimanyu mengatakan jika dilihat sekilas wajah wanita di video itu memang mirip Aura Kasih. Tapi, jika diamati secara jelas maka ada perbedaan di wajahnya.

"Lebih lebar, tapi emang mirip," ujar Abimanyu.

Abimanyu belum bisa menyimpulkan video viral Aura Kasih

Abimanyu pun masih belum bisa menyimpulkan apakah wanita tersebut benar Aura Kasih atau bukan.

"Belum bisa disimpulkan dan dipastikan kalau didalam video itu Aura Kasih," ucap Aura Kasih. (Ferry Sanjaya/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading