Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Lebaran jadi momen penting bagi umat Islam di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun menyambut Lebaran dengan penuh suka cita.

"Maaf lahir dan bathin ya semua 🙏🙏," sapa lelaki kelahiran Jakarta, 22 April 1979 itu kepada para follower melalui akun Instagram pribadinya, beberapa hari lalu.

Jauh hari sebelum Lebaran, mereka telah memersiapkan berbagai kebutuhan untuk Lebaran. Termasuk soal busana yang mereka kenakan saat Lebaran.

"Sudah bikin seragam sih, desain masih di garap lewat internet. Aku suka browsing, kasih asisten aku untuk dibuatin sama apa yang aku kasih (seragaman)," ungkap Nia Ramadhani, belum lama ini.

Nia Ramadhani pun membuatkan busana untuk Ardi Bakrie dan ketiga anaknya. Nia mengatakan anak dan sang suami mengikuti apa yang ia mau. Mereka memang tak jarang tampil kompak, termasuk soal busana. 

Selalu Bersyukur

Lebih delapan tahun Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membangun bahtera rumah tangga. Sepanjang perjalanan rumah tangga, Nia dan Ardi terbilang pasangan yang sepi dari gosip tak sedap.

"Alhamdulillah delapan tahun nih. Kita bangga sendiri karena kadang melihat orang-orang yang perkawinannya di umur muda banyak banget yang tiga tahun, dua tahun alhamdulillah kita sudah delapan tahun kita sangat mensyukuri itu," ucap Ardi Bakrie, dalam sebuah kesempatan.

Bagi Ardi, hidup itu tak ada yang 'sempurna'. Tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha untuk mencoba menggapai apa yang dimaksud dengan 'kesempurnaan' itu. Mereka berusaha untuk terus mencoba untuk saling mengisi, mengerti, dan melengkapi.

"Semoga pengalaman yang kita punya selama 8 tahun ini, dapat kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yg kita maksud. Amiin. Love you always ????????, Your husband ??," tulis Ardi Bakrie yang ditujukan pada Nia Ramadhani saat ulang tahun pernikahan mereka.

Dari Teman hingga Menikah

Awalnya, hubungan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hanya sebatas teman. Seiring waktu berjalan, mereka sepakat untuk menjalin kasih. Hubungan mereka kian ramai dibicarakan saat hadir bersama dalam perayaan ulang tahun manajemen artis di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, 11 November 2008 silam.

Perbedaan usia di antara mereka sempat menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, saat itu usia Nia masih 17 tahun, sedangkan Ardi 29 tahun. Namun, semua itu tak jadi hambatan keduanya merajut cinta.

Nia dan Ardi menikah di sebuah hotel bintang lima di kawasan Senayan, Jakarta, 1 April 2010. Saat itu, Ardi menyerahkan maskawin berupa seperangkat alat salat serta uang tunai Rp2.015. Ardi menjelaskan, makna angka 5 merupakan penjumlahan dari 1 dan 4 yang merupakan tanggal serta bulan pelaksanaan pernikahan mereka. Sementara itu, angka tersebut dijumlahkan pada tahun pernikahan mereka, yakni 2010.

Kini, setelah delapan tahun lebih, mereka telah dikaruniai tiga orang anak; Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir pada 2 juni 2012. Kebahagiaan kembali menyelimuti keluarga Nia dan Ardi usai kehadiran putra kedua mereka, Mainaka Zanantti Bakrie yang lahir pada 17 November 2015. Kebahagiaan mereka makin bertambah usai kelahiran putra ketiga, Magika Zalardi Bakrie, pada 10 Mei 2017.

"Setiap pernikahan kan pasti ada masalah, nggak mungkin nggak ada berantemnya. tapi kita nggak pernah curhat-curhat di medsos, aku nggak pernah. kita selesaikan di kamar, berdua, sudah," ungkap Ardi Bakrie soal rahasia menjaga keharmonisan rumah tangganya bersama Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading