Sukses

Entertainment

Irwan Mussry dan Maia Estianty Mulai Terbuka, Tanda Segera Menikah?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Irwan Mussry dan Maia Estianty terlihat sudah mulai terbuka. Meski tidak blak-blakan, namun keduanya kerap kali membuat status di tempat yang sama. Bahkan keduanya pun sepertinya tak 'risih' lagi saat netizen membicarakan tentang liburan mereka.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Di musim liburan Lebaran, Irwan Mussry dan Maia Estianty berlibur ke Inggris. Irwan dan Maia membuat status yang sama, berlibur ke Inggris.

 

Maia rupanya terkejut saat tiba di hotel, mendapati ada sebuah jam tangan mewah. Jam tangan keluaran Longines dengan merek Saint-Imier, Swiss.

"Datang ke Hampshire, dapat surprise yang indah dari @longines di kamar saya. Nggak sabar untuk datang di acara Royal Ascot besok. Thank you to @time.international," tulis Maia Estianty di Instagramnya, Rabu (20/6/2018).

 

Melalui akun instagramnya, Irwan Mussry juga memposting lokasi yang sama dengan tag merek jam tangan yang dikenakan Maia Estianty untuk kejutan.

"Selamat pagi, Hampshire! Tiba tepat pada waktunya untuk mengikuti perayaan #RoyalAsct dengan #Longines. Tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi hari ini," tulisnya.

Perihal kebersamaan Maia Estianty dan Irwan Mussry berlibur bersama, memang bukan hal yang pertama dilakukukan pasangan tersebut. Beberapa kali, keduanya mengunggah lokasi yang sama untuk berlibur. Mungkinkah hal tersebut merupakan tanda-tanda hubungan keduanya akan berlanjut ke pelaminan?

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading