Sukses

News & Entertainment

Karena Suami, Novita Angie Habiskan Libur Lebaran di Jakarta

Bintang.com, Jakarta Tak sedikit artis memanfaatkan libur Lebaran untuk pergi ke luar kota memboyong keluarga. Namun, hal itu tak bisa dilakukan presenter cantik, Novita Angie. Sang suami pun jadi alasan ibu dua anak ini tak bisa ke mana-mana.

"Nggak ke mana-mana karena suami saya jadi tahanan kota sebulan ini. Dia jadi komentator, nggak bisa ke mana-mana. Paling di Jakarta saja," kata Novita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

Saat ditanya pergi ke mana saja selama di Jakarta, perempuan 42 tahun itu mengatakan dirinya hanya mencolong-colong waktu sehingga bisa sekedar makan siang bersama sang suami atau menonton di bioskop.

 

"Kita nikmati saja. Kalau ada waktu colongan ya makan siang. Karena sampai pertengahan Juli, dia dikontrak nggak bisa ke mana-mana. Karena selain komentator, dia juga harus liputan," sambung Novita.

Diakui Novita Angie, meski suaminya tak bisa punya banyak waktu untuk keluarga di liburan kali ini, ia sama sekali tak marah mengingat hal tersebut merupakan tuntutan pekerjaan. "Nggak (marah). Kan itu kerjaan dia," ucapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suami Jadi Komentator Bola, Novita Angie Ternyata Tak Nonton Piala Dunia
Artikel Selanjutnya
Momen Indah Dimas Anggara Rayakan Lebaran Bersama Nadine Chandrawinata