Sukses

Entertainment

Marsha Timothy Senang Film Marlina Diputar di Bioskop Amerika

Fimela.com, Jakarta Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak tayang secara terbatas di bioskop Amerika Serikat (AS) mulai 22 Juni 2018. Film yang dibintangi Marsha Timothy ini menambah daftar film Indonesia yang bisa tayang di AS setelah The Raid dan The Act of Killing.

Selain itu, rencananya pemutaran film Marlina juga akan tayang di Kanada mulai 29 Juni nanti. Sebagaimana diketahui, sejak diputar di Cannes Film Festival pada Mei 2017, film Marlina sudah diputar di lebih dari 40 negara.

"Seneng, seneng," singkat Marsha Timothy kala diminta tanggapannya tentang prestasi film tersebut di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018). Lewat film tersebut, Marsha juga telah berhasil menerima penghargaan sebagai Best Actress dalam Sitges International Fantastic Film Festival di Spanyol tahun lalu.

Sebagai pemain, ia pun merasa bangga. "Ya bonus buat saya. Nggak (target), kalau buat pribadi saya nggak pernah bikin target nanti yang next harus apa, harus gimana, cukup seneng aja Marlina udah bisa sampai kemana mana," tutur Marsha Timothy.

Dalam berakting, istri Vino G. Bastian ini mengaku berusaha memberikan yang terbaik. Setelah menunaikan kewajibannya, ia menyerahkan sepenuhnya kepada produser bagaimana proses promosi dan lainnya.

"Ya kita sih sebagai pemain film pikirannya cuma bisa main bagus, yang penting hasilnya bagus.gak pernah ada ekspektasi bisa tayang dimana dimana. Kita sih mau, tapi nggak dijadikan target dan nggak dijadikan beban sih," ujarnya.

Film Marlina memang banyak mendapatkan tanggapan positif dari berbagai kritikus film dalam dan luar negeri. Dengan modal tersebut, Masrha berharap masyarakat luar negeri juga menyambutnya dengan baik. "Ya kalau bisa (penontonnya banyak) kenapa nggak, ya berharap semoga banyak yang suka di sana," tukas Marsha Timothy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading