Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Hari Moekti Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Hari Moekti, mantan rocker yang saat ini menggeluti dunia dakwah meninggal dunia. Kabar wafatnya Hari tersebar melalui media sosial dan aplikasi pesan.

Hari Moekti diketahui meninggal dunia pada Minggu (24/6/2018) sekitar pukul 20.49 WIB. Belum diperoleh informasi detail perihal penyebab meninggalnya musisi yang beralih jadi pendakwah tersebut.

 

"Innalillah Wainnailahi roji'un. Telah meninggal dunia ust. Hari Moekti (Hariyadi Wibowo) pada hari Minggu (24/6/2018) pukul 20.49 WIB di Cimahi, Jabar," tulis berita yang beredar di media sosial dan pesan aplikasi.

Kabar yang beredar, Hari Moekti meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

 

Karier bermusik Hari Moekti dimulai di Semarang, Jawa Tengah. Kemudian dilanjutkan di Cimahi dan Bandung, Jawa Barat. Ia pernah membentuk grup band Darodox kemudian bergabung dengan Orbit band, Primas band dan New Bloodly band. Nama Hari Moekti mulai menjadi pembicaraan saat bergabung dengan Krakatau pada tahun 1985.

Hari Moekti kemudian berhijrah dan melepaskan diri dari panggung musik. Ia pun aktif berdakwah hingga akhir hayatnya. Selamat jalan Kang Hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading