Sukses

News & Entertainment

Unggahan Terakhir Hari Moekti Sebelum Meninggal, Sebut Taubat dan Dakwah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dai yang merupakan mantan rocker di era 80-an, Hari Moekti. Secara tiba-tiba, kabar meninggalnya pemilik nama lengkap Hariadi Wibowo ini memenuhi deretan unggahan di media sosial.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar tutup usia sang ustaz telah dibenarkan adik beliau, Moekti Chandra. “Iya. Mendadak saja (meninggal),” ucapnya ketika dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Minggu (24/6) malam.

 

Wajar bila banyak orang yang kemudian terkejut. Pasal, baru belasan jam lalu Hari menunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Dalam rekam gambar tersebut, beliau kedapatan membahas kajian yang semula akan diisi.

Dalam unggahan tersebut, lelaki kelahiran Cimahi, Jawa Barat, itu sempat berucap soal taubat. “Untung aku taubat. Untung aku sekarang jadi bagian dari dakwah ini,” ujarnya di video yang dimaksud.

Unggahan terakhir Hari Moekti ini pun akhirnya kedapatan diserbu ucapan duka dari penghuni jagat maya. Sebagian dari mereka mengaku tak percaya akan kepergian sang ustaz, sementara yang lain mendoakan kelapangan kubur Hari.

Loading