Sukses

Entertainment

Hari Moekti Meninggal, Fans Kenang dengan 'Satu Kata'

Fimela.com, Jakarta Minggu, 24 Juni pukul 20.49 malam, Hari Moekti diumumkan telah menghembuskan napas terakhir. Pria yang aktif berdakwah tersebut dikenal sebagai salah satu musisi ternama di masa jayanya.

Hari Moekti yang dulu merupakan musisi yang nyentrik dengan gaya glam rocknya. Lagu-lagunya pun masih terekam di benak para penikmat musiknya sejak era Krakatau hingga solo karier.

Di masa jayanya Hari telah menelurkan tak kurang dari 7 album rekaman sebagai bukti produktivitas. Karenanya saat dikabarkan meninggal dunia, masih banyak orang yang teringat kembali akan memori dari lagu-lagunya.

Salah satu Hari Moekti yang memorable yakni Satu Kata, atau beberapa menyebut Hanya Satu Kata, lagu yang dirilis pada 1993 dari album Selangkah Di Depan. Lagu ini jadi karya kolaborasi yang jadi masterpiece Hari bersama band Adegan.

Lagu Kenangan

Satu Kata kembali didengar para penggemar yang sempat merasakan masa-masa mudanya dulu. Mereka memutar lagu ini untuk mengenang sang rocker yang kini telah berpulang.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun...meninggalkan dunia yg fana ini setelah lama dan berhijrah ke jalan Allah SWT...semoga mendapat jannah disisi Allah SWT..Aamiin...selamat jalan Mas Harry moekti.." tulis salah satu netter.

"Selamat jalan bang hari ,semoga khusnul khotimah," sahut netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading