Sukses

Entertainment

Dikabarkan Hamil, Begini Jawaban Jenaka Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Ariana Grande dan Pete Davidson memang masih seumur jagung. Meski demikian, sejoli ini sudah menunjukkan keseriusan dengan bertunangan beberapa pekan lalu, yang nyatanya membuat kaget banyak pihak.

Tak terkecuali para penggemar yang mengaku tak menyangka dengan langkah cepat yang diambil Ariana dan Pete. Tak heran, jika beragam spekulasi bermunculan, termasuk tentang rumor Ariana tengah berbadan dua.

Ariana Grande yang juga aktif di sosial media Twitter langsung menjawab tuduhan ini. Saat ada sebuah akun yang mengunggah meme tentang kehamilan dirinya, Ariana segera menjawab.

"(Ini adalah) suasana hatiku untuk beberapa tahun mendatang hingga aku benar-benar siap. #RatuKesuburan," balas Ariana dengan jenaka.

Balasan Ariana ini menuai lebih banyak pertanyaan dari para followers di twitternya. Pete sendiri telah mengakui hubungan keduanya di acara talkshow yang dipandu Jimmy Fallon. Keseriusan hubungan keduanya juga tampak dari apartemen yang baru dibeli.

Sebetulnya, ini bukan kali pertama Ariana Grande diberitakan hamil di luar nikah. Sebelumnya, saat dirinya memutuskan rehat dari media sosial, ia juga sempat dikabarkan mengandung anak Mac Miller, kekasih sebelumnya.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading