Sukses

Entertainment

5 Fakta Musik Hari Moekti dan Album Terakhirnya

Fimela.com, Jakarta Hari Moekti, mantan rocker legendaris Indonesia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Dustira Kota Cimahi, Jawa Barat pada Minggu, 24 Juni 2018 sekitar pukul 20.49 WIB. Menurut Alimudin Baharsyah, kerabat yang dulu menjadi managernya, Hari meninggal karena terserang stroke.

Pelantun Lintas Melawai ini merupakan salah seorang rocker yang melejit di era 80-an. Vokal Hari Moekti yang khas serta gaya nyentrik dan menarik berhasil memikat banyak penggemar di masa itu.

Hari Moekti pun sempat mengalami pasang surut saat terjun ke industri musik. Kendati demikian, besarnya keinginan untuk terus berkarya mengantarkan Hari pada berbagai cerita, dari bergabung dengan beberapa band hingga akhirnya berlabuh di Jakarta.

Sementara, Hari Moekti juga telah memperkenalkan sederet hits yang kian membuat namanya berada di puncak sukses. Salah satu lagu yang paling ikonik dari Hari Moekti adalah Ada Kamu yang resmi diluncurkan pada tahun 1988 silam.

Lantas, seperti apa perjalanan karier bermusik Hari Moekti kala itu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Awal Karier Musik Hari Moekti

2. Hari Kembali ke Bandung

3. Hari Moekti Berkarier di Jakarta

4. Hari Moekti Pernah Gabung di Krakatau

5. Album Terakhir Hari Moekti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading