Sukses

Entertainment

5 Alasan Mawar Eva de Jongh Main di Film Horor Tumbal

Fimela.com, Jakarta Bintang muda Mawar Eva de Jongh akan kembali unjuk kemampuan berakting lewat film terbarunya yang berjudul Tumbal-The Ritual. Tumbal menjadi film horor yang pertama bagi Mawar.

Pemeran Annelies dalam film Bumi Manusia ini mengaku punya beragam alasan membintangi film horor. Bermain di film horor bukan kendala yang berarti bagi Mawar. Untuknya para sutradara dan pemain lain ikut membantunya karena ini adalah bentuk kerja sama dalam produksi sebuah film.

Film Tumbal The Ritual menceritakan tentang 5 orang anak muda yaitu Nira (Mawar Eva De Jongh), Raka (Rayn Wijaya), Leo (Karel Susanteo), Maya (Shenina Cinnamon) dan Sisi (Annette Edoarda), yang adalah sahabat di kampus.

Mereka mendapatkan tugas akhir dari sekolah perfilman dan memutuskan untuk mendokumentasikan sebuah Pabrik Tua di sekitar Jawa Tengah, yang terkenal dengan fenomena spiritualnya. Konon, pemilik Pabrik itu, Raden Suryo (August Melasz), dibakar hidup-hidup oleh warga yang keluarganya dijadikan tumbal oleh Suryo.

Mawar Eva de Jongh mengaku tak berpikir dua kali saat mendapat tawaran bermain di film ini. Berikut ini ada lima alasan kenapa Mawar bersedia bermain di flm Tumbal-The Ritual yang bergenre horor.

1. Skenario Tumbal

2. Pengalaman Baru

3. Tantangan Mawar Eva de Jongh

4. Pendalaman Karakter

5. Tumbal Tak Sekedar Horor

Seperti apa akting Mawar Eva de Jongh di film Tumbal The Ritual? Film karya rumah produksi MK Pictures dengan sutradara Tema Patrosza ini rencananya akan ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air pada 19 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading