Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Hari Moekti, Maia Estianty, Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Hari Moekti, Maia Estianty, dan Nadine Chandrawinata jadi tiga nama yang menarik perhatian pembaca Bintang.com di awal minggu ini. Riuh publik atas meninggalnya sang dai mantan rocker memang tak bisa dihindari.

Secara mengejutkan, kabar duka kepergian Hari memenuhi media sosial dan didapat di pesan berantai. Moekti Chandra selaku adik almarhum segera membenarkan kabar berpulangnya penyanyi top era 80-an tersebut.

Serangan jantung disebut jadi sebab Hari menghembuskan napas terakhir. Dijelaskan Chandra, Hari mendapat serangan jantung ketika berada di salah satu hotel di kawasan Cimahi, Jawa Barat, ketika hendak mengisi sebuah kajian.

Senin (25/6) pagi tadi, jenazah Hari sudah dikebumikan di area pemakaman keluarga sang istri di kawasan Cikereteg, Bogor, Jawa Barat. Pelayat dari berbagai daerah terlihat masih terus menyambangi rumah duka.

Di tengah sedu-sedan kehilangan sosok Hari Moekti, pembaca juga kiranya tak ingin ketinggalan kabar terbaru tentang Maia Estianty, juga kelanjutan rangkaian pre-wedding Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Tampilan Elegan Maia Estianty Bak Putri Kerajaan

Dalam sejumlah potret yang diunggah, Maia Estianty terlihat cantik dalam balutan dress berwarna biru muda berbahan brokat. Penampilannya pun disempurnakan dengan memakai topi berwarna senada yang dilengkapi hiasan bunga. 

Pemandangan ini kemudian mendatangkan ragam komentar dari penghuni jagat maya. Di antara sekian banyak, tak sedikit netter menyebut, Maia terlihat bak putri kerajaan, lantaran outfit yang dikenakan.

Teduhnya Suasana Pre-wedding Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Ada tema baru di rentetan potret pre-wedding Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Masih berada di alam, keduanya kini terlihat 'tersesat' di cantik hutan belantara. Suasana tenang potret ini pun tak lagi tertampik.

Nadine tampak sangat cantik dan memesona dalam balutan kain tenun, sementara Dimas Anggara juga memakai kain serupa yang digunakan sebagai syal. Tak pelak, foto mereka menuai banyak pujian warga net.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading