Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Beri Kode Bertemu Element Reunion, Bakal Kolaborasi?

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap hadir dengan sederet kejutan. Setelah merilis beberapa video kolaborasi antara Nagita dan penyanyi ternama Tanah Air, kini giliran Raffi yang menebarkan kode di Instagram.

Raffi Ahmad terlihat mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan para personel band Element Reunion dan seorang produser musik, Ilvan Fauzi. Adapun ketiga personel tersebut adalah Didi Riyadi, Lucky, dan Ferdy.

Potret itu sontak menyulut antusiasme warganet yang penasaran dengan maksud di balik pertemuan tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang menerka jika Raffi dan Element Reunion akan terlibat project musik bersama.

Seperti yang diketahui, Element menjadi salah satu band yang populer di akhir 90-an dan awal 2000-an. Meski band pelantun Rahasia Hati tersebut sempat mengalami bongkar pasang personel, namun mereka comeback dengan mengusung nama Element Reunion.

Lantas, seperti apa potret kebersamaan Raffi Ahmad dan Element Reunion? Benarkah mereka akan terlibat kolaborasi? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Raffi Ahmad dan Element Reunion Bakal Kolaborasi?

Raffi Ahmad baru saja membagikan sebuah potret yang begitu menarik perhatian pada (24/6). Dalam potret tersebut nampak dirinya bersama para personel Element Reunion, dan seorang produser musik, Ilvan Fauzi. Suami Nagita Slavina tersebut kemudian menuliskan keterangan yang membuat warganet penasaran.

"Tunggu sesuatu yang baru Insyallah Bismillah," demikian keterangan singkat yang Raffi Ahmad tuliskan di dalam kolom keterangan potret kebersamaan tersebut.

Disebut-sebut Bakal Menjalin Kolaborasi

Tidak sedikit warganet yang menerka jika Raffi Ahmad dan Element Reunion bakal menjalin kolaborasi. Mereka pun menuliskan beragam tanggapan di kolom komentar. "Elemen @rafinagita1717 mo ada project baru ya," tanya akun didi_syi.r. "Kalau yang ini mah sip tahun 90-an gitu lagu ya bagus cocok fi," tulis akun mutiara_tiaa. "Bakal ada project lagi ne bersama mereka," tambah akun cyndy_ap.

Lantas, project apakah yang tengah Raffi Ahmad dan Element Reunion kerjakan? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading