Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 753, Tayang Senin, 25 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 753 tayang hari ini Senin, 25 Juni 2018. Hiro yang berada di jalanan bersama Roni sedang mencoba mencari tahu tentang geng Gagak Hitam.

Hiro pun sempat menghampiri dua anak motor yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Rakit sudah jadi, Erland dan Milka mencoba menaikinya. Kemudian, mereka secara perlahan-lahan mulai mendayungnya. Milka terlihat sangat senang dan excited. Semoga berhasil. Tapi setelah bergerak beberapa meter, ternyata rakitnya tidak benar.

Bedog yang tengah bersama Billy masih kesal karena Ceu Dedeh sudah dibawa kabur oleh dua anak kecil yang disekap di gudang. Ia kesal karena dirinya bisa kalah dari dua anak kecil. Billy masih belum tahu kalau perempuan yang di maksud Begod saat itu adalah Ceu Dedeh.

Bik Aah masuk ke ruangan Yulita. Saat itu, Reza masih di sana. Gerry, De Bronx dan Jaylani pun ke luar. Di luar, terlihat ada Emon dan yang lainnya masih di rumah sakit di depan ruang tunggu perawatan Yulita.

Emon terlihat murung. Astri jadi ikut sedih melihat anaknya murung. Astri mengusap bahu Emon sambil berusaha menghiburnya. Sementara itu Jay, D Bronx, Gerry dan beberapa anak Rainbow lainnya ada di sudut lain.

Jay yang heran melihat Emon terus murung pun iseng menggodanya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

;
Loading