Sukses

Entertainment

Perdana Main Film Horor, Chelsea Islan Dapat Banyak Pelajaran Baru

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan kembali unjuk kebolehan berakting dalam film layar lebar terbarunya yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Berbeda dengan film-film yang diperankan olehnya, Sebelum Iblis Menjemput menjadi yang pertama baginya bermain di genre horor.

Menurut perempuan kelahiran Washington DC, 2 Juni, 23 tahun lalu itu,saat menjalani syuting dirinya mengaku banyak mendapat pengalaman dan pelajaran baru sebagai artis peran. Maklum, selama ini Chelsea Islan lebih banyak bermain dalm film drama.

“Pastinya banyak tantangan karena kan sebelumnya belum pernah main di genre ini ya. Dan ternyata tidak mudah bermain horor. banyak sekali tantangan dan pelajaran baru. Karena main horor itu ternyata bukan hanya intense yang kita tegang ketakutan.,” kata Chelsea Islan saat ditemui di kantor Screenplay, SCTV Tower, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bahkan, diakui Chelsea bukan hanya pendalaman karakter, ia juga harus diuji ketahanan fisiknya saat melakoni sejumlah adegan dalam film tersebut. 

“Ada adegan dilempar, dibanting. Jadi sebelumnya sempat latihan sekali dua kali pakai sling gimana latihan diangkat, dilempar, dibanting gitu karena itu kan ada tekniknya sendiri. Jadi persiapan untuk itu aja sih sebenarnya, lumayan menantang juga,” kata Chelsea.

Selain menyajikan ketegangan, film arahan sutradara Timo Tjahjanto tersebut, dituturkan Chelsea juga menghadirkan drama dan aksi laga, sehingga menurut Chelsea film Sebelum Iblis Menjemput bisa dikategorikan film yang berbeda dengan film horror lainnya.

“Yang membedakan film ini dengan film horor lain, elemen dramanya kuat dan juga ada elemen di mana kita harus bela diri, actionnya juga ada. Jadi memang all in one di film ini. Rasa tegangnya ada tapi untuk pengolahan karakternya juga butuh banyak kerja keras,” kata Chelsea Islan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading