Sukses

Entertainment

Viewers Lagi Syantik Melejit, Siti Badriah Gelar Syukuran

Fimela.com, Jakarta Lagu Lagi Syantik yang merupakan single terbaru dari penyanyi Siti Badriah meraih pencapaian yang luar biasa. Sejak dirilis Nagaswara di situs video berbagi pada Maret lalu, video klip Lagi Syantik menncapai angka 163 juta views lebih hingga Senin (25/6/2018).

Dengan demikian Lagu Lagi Syantik menjadi  lagu yang tercepat mendapat views di atas 100 juta di Indonesia. Atas pencapaian tersebut, Siti Badriah dan Nagaswara, label yang menaungi Siti Badriah, menggelar syukuran.

Dalam acara syukuran yang digelar di kantor Nagaswara, Jakarta, Senin, 25 Juni 2018, penyanyi yang karib disapa Sibad ini menyantuni 15 anak-anak yatim piatu dari Yayasan Masjid Nurul Huda, Jakarta, sebagai ungkapan syukur.  

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali salah satu lagu Sibad bisa dikenal dan banyak di cover serta diparodiin banyak orang,” kata penyanyi yang dikenal dengan panggilan Siti Badriah itu saat ditemui di kantor Nagaswara, 25 Juni 2018.

 

Tak Ingin Pasang Target

Untuk ke depannya Sibad mengaku tidak memiliki target atas lagu miliknya yang besar kemungkinan akan terus bertambah jumlah views nya.

“Nggak, gak nargetin semoga berkah saja buat Sibad dan Nagaswara Semakin bertambah (views), saya bersyukur saja,” kata Sibad.

 

Hidupkan Lagi Penjualan Fisik

Sementara itu, menurut Rahayu Kertawiguna selaku produser Nagaswara, pencapaian tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi penjualan fisik dan digital Lagi Syantik.

“Dengan pencapaian tersebut menjadi promosi yang berhadiah karena ada iklan. Efek dominonya adalah penjualan digital dan fisik yang saat ini sudah mencapai 50 ribu keping, padahal selama ini jual 5000 saja sudah susah,” kata Rahayu Kertawiguna.

Lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan Siti Badriah merupakan karya cipta Yogi RPH. Populartas  Lagi Syantik semakin terangkat ketika banyaknya masyarakat Indonesia yang kerap menggunakan lagu tersebut dalam permainan aplikasi video yang tengah digemari, Tik Tok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading