Sukses

Entertainment

Terungkap Artis yang Berjasa Mempertemukan Baim Wong-Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baru saja terungkap, ternyata ada sosok Mak Comblang di balik hubungan asmara Baim Wong Paula Verhoeven. Mereka adalah dua sahabat Baim, Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira Usmanova. Mereka menjadi sosok yang turut berjasa atas rencana pernikahan Baim Wong Paula Verhoeven.

Menariknya, pernikahan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova merupakan hasil comblangan Baim Wong. Dan kali ini, giliran Baim Wong yang dicomblangi mereka dengan Paula Verhoeven. Mereka berdua sepertinya memang berjasa mempertemukan Baim Wong Paula Verhoeven.

"Kenalnya karena dikenalkan teman. Kebetulan waktu itu Ilmira bilang, 'Mau enggak dikenalkan, cantik nih tapi baik banget. Jangan aneh-aneh, jangan bercanda'," tutur Baim Wong menirukan ucapan Ilmira di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018), seperti dilansir dari liputan6.com.

"Akhirnya dikenalkan. Jadi Zacky dan Ilmira itu saya kenalkan sampai nikah, eh sekarang gantian," imbuh Paula Verhoeven yang sudah lama menggeluti dunia model dan pernah bermain film.

Lucunya dari hubungan Baim Wong Paula Verhoeven, Paula waktu itu bersikap santai saat dikenalkan dengan Baim Wong. Model cantik ini pun mencari tahu soal Baim Wong. Setelah menyaring berbagai informasi, akhirnya Paula Verhoeven menerima tawaran Baim Wong untuk berkenalan.

Pro dan Kontra

Aku enggak tahu dia sama sekali. Tahu dia Baim Wong, cuma enggak tahu gimana kilas baliknya. Teman-teman bilang dia baik, tapi aku cek dulu. Di luar sana banyak pro-kontra," kata Paula Verhoeven.

"Yang enggak kenal ngejelekin dia segala macam, aku tampung dulu. Awalnya banyak pertanyaan sih, dia begini-begitu enggak. Makanya kenapa aku enggak mau dikenal-kenalkan. Tapi ya sudah (berkenalan)," dia menandaskan.

Baim Wong menambahkan bahwa tanggal lamaran dan pernikahan sudah direncanakan, yaitu pada 21 Juli mendatang, Baim Wong Paula Verhoeven berencana menikah di tahun ini juga.

 

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Sumber: Liputan6.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading