Sukses

Entertainment

Kenang Jonghyun, Para Personel SHINee Tulis Lagu Our Page

Fimela.com, Jakarta SHINee akhirnya merampungkan rangkaian album keenam yang bertajuk The Story of Light dengan meluncurkan The Story of Light EP.3 beserta single Our Page pada (25/6). Single ini sendiri merupakan persembahan manis SHINee untuk mendiang Jonghyun.

Seperti yang diketahui, boyband pelantun Tell Me What To Do tersebut memberikan konsep menarik di comeback album terbaru. Perilisan album dibagi menjadi tiga episode, pertama pada (28/5) dengan single Good Evening dan episode kedua pada (11/6) beserta single I Want You.

Comeback The Story of Light menjadi kali pertama SHINee kembali pasca Jonghyun meninggal dunia pada 18 Desember 2017 lalu. Tidak hanya itu, momen ini juga sebagai perayaan hari jadi SHINee yang ke-10 tahun usai debut pada tahun 2008 lalu.

Di sisi lain, para personel SHINee, Onew, Key, Minho, dan Taemin dihadapkan dengan masa-masa sulit setelah kepergian Jonghyun. Kendati demikian, mereka tidak ingin tenggelam dalam kesedihan dan berusaha bangkit lewat berkarya.

Salah satu wujud cinta para personel SHINee pada Jonghyun juga ada di single Our Page. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Persembahan SHINee untuk Jonghyun

SHINee telah merilis The Story of Light EP.3 dan single Our Page pada (25/6). Our Page sendiri merupakan lagu RnB dengan tempo medium yang disertai dengan lirik-lirik menyentuh. Para personel SHInee ikut ambil bagian dalam proses penulisan lirik lagu Our Page.

Makna mendalam tersebut diwarnai dengan ungkapan lirik demi lirik yang SHINee tulis untuk mengenang sahabat mereka, Jonghyun, yang telah pergi untuk selamanya. Luapan emosi juga nampak dari penghayatan yang ada pada para personel SHINee.

SHINee dan The Story of Light EP.3

Selain Our Page, SHINee juga menghadirkan 5 track lainnya di album The Story of Light EP.3. Ke-5 track tersebut bertajuk Tonight, Retro, I Say, Lock You Down (Special Track), dan Our Page (Instrumental). Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan persembahan terbaru SHINee ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading