Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn Tampak Cantik Hadapi Sidang Vonis Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sudah diagendakan, Jennifer Dunn akan menghadapi vonis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018). Setibanya di Pengadilan, wanita 28 tahun itu langsung menjadi sasaran utama kamera pewarta.

Seperti di sidang-sidang sebelumnya, Jedunn yang dikawal oleh beberapa orang hanya tertunduk malu saat diburu. Jangankan berkata, untuk sekedar tersenyum pun Jennifer Dunn tampak enggan.

Dengan pakaian rapi, berkemeja putih dengan bawahan hitam dan tatanan wajah yang cantik, Jedunn bergegas menuju ruang tunggu tahanan. Sekilas, kondisi Jedunn tampak sehat menjelang pembacaan vonis hakim.

Dalam sidang sebelumnya, Jennifer Dunn dituntut hukuman sembilan bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum karena terbukti bersalah menyalahgunakan narkotika jenis sabu. Satu pekan setelah pembacaan tuntutan, Jedunn lantas menyampaikan pledoi (pembelaan) dengan alasan korban dari peredaran narkotika.

 

Seperti yang diberitakan, Jennifer Dunn ditangkap oleh pihak kepolisian di kediamannya pada 31 Desember 2017 lalu. Dalam penyergapan tersebut, polisi berhasil mengamankan alat hisap dengan sabu sisa pakai didalamnya.

Berdasarkan penuturannya, Jennifer Dunn baru saja mengonsumsi sabu dan mendapat barang haram tersebut dari seorang berinisial FS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading