Sukses

Entertainment

Hari Moekti Meninggal Dunia, Arie Untung Berlinang Air Mata

Fimela.com, Jakarta Kabar Hari Moekti menginggal dunia, rupanya sampai juga ke telinga Arie Untung yang sedang liburan bersama keluarga ke Turki. Melalui akun Instagram pribadinya, Arie mengungkapkan jika dirinya berlinang air mata mendengar Hari Moekti meninggal.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Ga terasa tiba2 ngembeng (berlinang air mata-red) dnger kabar ini, selamat jalan Kang @HariMoekti, bln lalu kita sebulan brg di tabligh akbar, tyt itu acara terakhir kita," kata Arie Untung, Senin (25/6/2018).

Dalam beberapa kesempatan break syuting, Arie mengungkapkan jika dirinya banyak bertanya soal agama. Yang paling kena, menurut Arie, soal “riya dan syiar” yang batasnya sangat tipis dan bagaimana menyinkapinya.

"Jadi lngsung semangat menyebat hnya yg manfaat dan baik2. Di pertemuan terakhir Kang @harimoekti berderai airmata menceritakan ulang pengalaman hijrah beliau seperti menceritakan kembali sebagai pesan sebelum ditinggal pergi, selamat jalan Kang “guru” @harimoekti, jadi aga baper karena memang beliau orang yang benar-benar baik," papar Arie Untung tentang Hari Moekti.

Arie Untung Minta Diingat

"Kang kalau sampai jannah duluan inget-inget saya yah, saya yang suka nanya di belakang panggung, semoga postingan-postingan saya diganjar pahala yang berarti ada pahala jariah buat kang @harimoekti yan telah menyemangati saya," sambung Arie Untung.

Pesan Hari Moekti

Masih dalam keterangan tersebut, Arie Untung juga mengucapkan terima kasih atas pesan Hari Moekti. Menurut Hari, yang masih cinta dunia, hijrah itu berat. Tapi untuk yang berhijrah, istikamah jauh lebih berat.

"Selamat jalan duluan. Insya Allah husnul khotimah. Aamiin. Foto: acara terakhir brg kang Hari, semoga acara tersebut juga menjadi pemberat timbangan pahala akang nanti Aamiin," tulis Arie Untung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading